Minggu, 11 Oktober 2009

Buku - buku Tehnik Umum Wajib Buat Bikers

Kalo menurut gw buku ini penting, (ko bisa) ya bisa lah. dibuku ini di bahas segala macam tuning untuk motor entah itu 2Tak or 4Tak.

dan mohon maaf bukan nya gw males nulis nya tapi kebanyakan jadi gw kasih aja link buat nyang mau donlot ( dari forum sebelah nih ) moga berguna buat rekan-rekan sekalian.

1. Two-Stroke Performance Tuning 2nd Edition by A. G. Bell

Link :
http://www.kitaupload.com/download.p...f_Tune_AGB.pdf
mirror : http://www.indowebster.com/2T_AGB.html (thanks to "kbh")

2. Two-Stroke Tuner's Handbook by Gordon Jennings

Link :
http://www.kitaupload.com/download.p...onJennings.pdf
mirror : http://www.indowebster.com/2T_GJ.html (thanks to "kbh")

3. Four-Stroke Performance Tuning 2nd Edition by A. G. Bell
lagi proses re-uploading

4. Four-Stroke Performance Tuning 3nd Edition by A. G. Bell

Link :
http://www.indowebster.com/4T_AGB_3ED.html (140MB)

5. Teknik Sepeda Motor (thanks to "ha ha ha")

Link :
Jilid 1 http://bse.invir.com/bse-smk10.html
Jilid 2 http://bse.invir.com/bse-smk11.html
Jilid 3 http://bse.invir.com/bse-smk12.html

6. Performance Riding Techniques: The MotoGP manual of track riding skills (thanks to "mangbilly")

Link :
http://rapid*share.com/files/5405314...techniques.pdf

7. Performance Tuning in Theory & Practice by A. G. Bell (thanks to "jinramtam")

Link :
http://www.adrive.com/public/1e33d63...894453e44.html


2 komentar:

iyan mengatakan...

copas nya mantep banget gan... bikin malu aja ente bikin blog...
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=40400946#post40400946

numpang beken pake karya orang ye...

Bebey mengatakan...

bro gw cuma berbagi apa yg gw tau ga lebih toh link nya ga gw ganti kan...?

Poskan Komentar