Kumpulan informasi dan permasalahan serta solusi sepeda motor


Rabu, 18 Agustus 2010

Honda Scoopy harga dan Spesifikasi

| Rabu, 18 Agustus 2010
Honda Scoopy telah hadir di tahun 2010 ini.Honda tidak ketinggalan zaman dalam mendesign motornya dengan menghadirkan Honda kelas matic setelah Honda Beat.

Motor ini mempunyai design unik, didominasi tekukan oval, secara keseluruhan bentuk Scoopy jadi terlihat membulat hampir sama dengan gaya vespa dahulu mungkin memadukan zaman lawas dengan sekarang. Dan desain seperti ini umumnya digemari gadis muda.Terlebih bagi mereka yang ingin tampil beda, Bentuk yang unik dengan tampilan warna-warna centil membuat skutik Jepang ini banyak dimodifikasi oleh sejumlah bikers.

HONDA SCOOPY

Skuter 110cc ini ditujukan pasar Asean, pertama kali dijual oleh Honda Thailand. Mengusung teknologi PGM-FI, Honda mengklaim Honda Scoopy hanya membutuhkan 1 liter  setiap jarak 49 km. Jadi boleh disebut Si Raja Irit.  Lampu bulat dilengkapi dengan lampu senja multireflektor yang membuat pencahayaannya lebih terang serta menjangkau jarak yang lebih luas.

HONDA SCOOPY

Kesan modern terlihat dari sisi samping yang dihiasi striping simple emblem. Tampilan makin menarik dengan desain pelek racing, spion, dan pelindung knalpot yang tematis berwarna putih.Dari sisi mesin, honda scoopy menggunakan engine 108 cc yang mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 8,28 PS di 8.000 rpm, serta torsi maksimal mencapai 8.32 Nm di 5.500 rpm.

HONDA SCOOPY

Untuk di Indonesia masih menggunakan teknologi karburator. Hanya saja AHM selaku produsen sepeda motor berlambang sayap itu memastikan Scoopy akan hadir dengan harga yang sangat kompetitif.  Skuter matik (skutik) bergaya retro modern ini dilepas dengan harga Rp.13,5 juta on the road Jakarta.so silahkan jemput sama kamu Honda Scoopy.
sumber

Related Posts