Kumpulan informasi dan permasalahan serta solusi sepeda motor


Rabu, 18 Agustus 2010

Yamaha Mulai Buka Inden Byson

| Rabu, 18 Agustus 2010
Jakarta - Mungkin merasa kecolongan dengan Honda yang sudah lebih dahulu meluncurkan New Mega Pro 150, Yamaha bergerak cepat. Bahkan meski belum resmi diluncurkan pabrikan berlambang garpu tala tersebut sudah membuka keran inden untuk motor sport anyarnya, Byson!

Yamaha melalui akun twitter dan facebook resminya telah mengumumkan untuk menerima pasanan Byson untuk para pelanggannya.


"Khusus 200 orang untuk bisa memesan dan memiliki Motosport terbaru Yamaha. Buruan datang ke http://www.yamaha-motor.co.id," demikian pengumuman resmi Yamaha seperti detikOto kutip dari akun Facebook PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Jumat (13/8/2010).

Byson sendiri jadwalnya akan secara resmi diluncurkan Yamaha selepas Lebaran nanti. Mengusung bodi gambot ala street fighter, Byson akan bertarung dengan motor Honda berjulukan The Real Street Fighter, New Mega Pro yang sudah mengusung disain, rangka dan mesin baru di pasar motor roda dua.

Motor yang akan menemani V-ixion dan Scorpio tersebut mengusung mesin 153 cc dengan platform yang sama dengan motor sport Yamaha lainnya, V-ixion.

Hanya saja, bila V-ixion sudah mengusung teknologi injeksi di sistem pengabutannya, Byson kemungkinan akan di-downgrade dan hanya akan menggunakan karburator.

Tapi sayangnya, keran inden untuk Yamaha Byson itu tidaklah bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Yamaha di wilayah Indonesia, melainkan hanya untuk para pelanggan di wilayah Jakarta dan kota-kota satelit di sekitarnya.

"Program ini hanya berlaku untuk Jabodetabek," tutup Yamaha.

Related Posts