Jumat, 16 Oktober 2009

Bore Up Suzuki Smash (spec)

Banyak nya motor murah yang di produksi oleh ATPM-ATPM membuat banyak nya motor murah bersliweran di sekitar kita, suzuki smash salah satu nya. tak semua orang membeli motor suzuki smash puas akan performa nya.

banyak nya refrensi untuk ubahan suzuki smash membuat banyak orang bingung mau dibuat apa/atau mo di bore up dengan spec apa, untuk anda yang bingung ini ada sedikit ubahan untuk suzuki smash nya.
ini motor gw
dan udah gw bore up dikit
- pake klep 28/23
- kruk as shogun 125
- blok saher 125
- blok head 125
- saher izumi jenong OS 125 rencana abis lebaran mau pake saher tiger
- noken as by ahon
- karbu 28 PE pj/mj = 50/150
- per klep SONIC
- kampas kopling satria 120 R
- per kopling KRT sekarang pake HRP
- gir 37/14
- knalpot 3D1 racing
- Disc yamaha TZM
- Slang kaliper depan KITACO
- sok belakang punya shogun SP
- kaki di krom[sok depan,kick stater,handle kanan kiri,standart samping,standart tengah,pegangan gir kanan kiri,pool step belakang,gir speedo meter]

ada yang mo nambahin....?

6 komentar:

MARIO mengatakan...

motor saya smash racing tahun 2005
speknya???

seher thunder 50 overses 150
plat kopling pny satria hiu
CDI pny BRT NEOHYPERBAND
noken as pny shogun SP
Klep standar
magnet di bubut
knalpot saya punya abang "3D1 RACING"

saya bikin motor sm anak parung
nama bengkelnya BMS (Blayer Motor Sport)
sejak pke knalpot BANG 3D1??
buseeeet saya ampe standing terbalik

lovedrag 4ever mengatakan...

klep pake sonic
karbu RX TS
CDI BRT hyPERband
seher thunder
gas kontan by brembo
per kopling kasih ring tembaga 4 ring
knalpot SND versi bengkel sendiri..

satria FU gak ngatasi...

Anonim mengatakan...

saya cm punya smash 2003,, yah cuma bisa ngatasin ninja standar lah,, udah lumayan

irfan mengatakan...

saya punya smash ori,, gimana caranya biar akselarasi bagus, tapi tenaga gede,, gimana caranya ya??

Anonim mengatakan...

Mas bro...mohon dibantu,
Motor gw smash th04, mau pasang kruk as shogun 125
blok saher 125, blok head 125, perubahannya apa aja?

Ridho mengatakan...

@irfan: tergantung sob, mau trek panjang (turing) apa pendek (perkotaan, klo gw seh cuma maen gir ma setingan karbu aja. lumayan ko uitu juga

saran gw klo dah dapet montir bagus jangan pindah montir laen lagi karna setingan tiap montir beda"

Poskan Komentar