Bore Up Suzuki Smash (spec)

Banyak nya motor murah yang di produksi oleh ATPM-ATPM membuat banyak nya motor murah bersliweran di sekitar kita, suzuki smash salah satu nya. tak semua orang membeli motor suzuki smash puas akan performa nya.

banyak nya refrensi untuk ubahan suzuki smash membuat banyak orang bingung mau dibuat apa/atau mo di bore up dengan spec apa, untuk anda yang bingung ini ada sedikit ubahan untuk suzuki smash nya.
ini motor gw
dan udah gw bore up dikit
- pake klep 28/23
- kruk as shogun 125
- blok saher 125
- blok head 125
- saher izumi jenong OS 125 rencana abis lebaran mau pake saher tiger
- noken as by ahon
- karbu 28 PE pj/mj = 50/150
- per klep SONIC
- kampas kopling satria 120 R
- per kopling KRT sekarang pake HRP
- gir 37/14
- knalpot 3D1 racing
- Disc yamaha TZM
- Slang kaliper depan KITACO
- sok belakang punya shogun SP
- kaki di krom[sok depan,kick stater,handle kanan kiri,standart samping,standart tengah,pegangan gir kanan kiri,pool step belakang,gir speedo meter]

ada yang mo nambahin....?
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Digg

Ditulis Oleh : Villa Ciherang ~ Cara memakai jilbab

Anda sedang membaca artikel berjudul Bore Up Suzuki Smash (spec) yang ditulis oleh Bengkel Motor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di cara memakai jilbab ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bengkel Motor

Comments
11 Comments
Widget Comment FB-Blog

11 comments:

  1. motor saya smash racing tahun 2005
    speknya???

    seher thunder 50 overses 150
    plat kopling pny satria hiu
    CDI pny BRT NEOHYPERBAND
    noken as pny shogun SP
    Klep standar
    magnet di bubut
    knalpot saya punya abang "3D1 RACING"

    saya bikin motor sm anak parung
    nama bengkelnya BMS (Blayer Motor Sport)
    sejak pke knalpot BANG 3D1??
    buseeeet saya ampe standing terbalik

    BalasHapus
  2. klep pake sonic
    karbu RX TS
    CDI BRT hyPERband
    seher thunder
    gas kontan by brembo
    per kopling kasih ring tembaga 4 ring
    knalpot SND versi bengkel sendiri..

    satria FU gak ngatasi...

    BalasHapus
  3. saya cm punya smash 2003,, yah cuma bisa ngatasin ninja standar lah,, udah lumayan

    BalasHapus
  4. saya punya smash ori,, gimana caranya biar akselarasi bagus, tapi tenaga gede,, gimana caranya ya??

    BalasHapus
  5. Mas bro...mohon dibantu,
    Motor gw smash th04, mau pasang kruk as shogun 125
    blok saher 125, blok head 125, perubahannya apa aja?

    BalasHapus
  6. @irfan: tergantung sob, mau trek panjang (turing) apa pendek (perkotaan, klo gw seh cuma maen gir ma setingan karbu aja. lumayan ko uitu juga

    saran gw klo dah dapet montir bagus jangan pindah montir laen lagi karna setingan tiap montir beda"

    BalasHapus
  7. motor gw smash r th 2004,seher thunder aja dah enak,

    BalasHapus
  8. kalo bengkel modifikasi mesin / body juga nyang good di daerah ane cibitung / cikarang dimane yee?
    please help me

    BalasHapus
  9. Risdi ginanjar19 Juni 2013 02.33

    Saya punya suzuki smash tahun 2005 gimana caranya ngatasin gigi gigi nya agar agar gug loncat langsung dari gigi 1 ke gigi 3. Ithu sering terjadi di motor smash saya udd pake kupling juga masih tetep kaya gitu??? Mohon infonya..
    Makasih

    BalasHapus
  10. buat 150cc pake spek apa bang?

    BalasHapus
  11. Mz.bro mtor q smash thn 2005 biaR. Bsa d! Dpan fu bge mna boz?

    BalasHapus

Back to top