Hasil Test Rumah Roller Big Pulley KTC Racing Mio | BB Motor

Hasil Test Rumah Roller Big Pulley KTC Racing Mio

Hasil test rumah roller big pulley KTC racing mio - Para matic-ers sudah tahu mungkin atau sudah sering dengan khasiat dari penggantian rumah roller standar menggunakan rumah roller racing ? Kali ini kita melanjutkan riset di mio 155 cc kita dengan mengganti rumah roller standar dengan rumah roller Big Pulley dari KTC Racing.
Hasil test Rumah Roller Big Pulley KTC Racing Mio
img: http://variasi53-berita.blogspot.co.id
Hasil pertama yang di rasakan ...adalah ketika gas di buka full secara mendadak ..motor langsung teriak ...dan rpm tidak ada gejala turun dari 0-100 km /jam....karena motor di pakai untuk harian ...saya mencoba menaikan roller menjadi 13 gr...kemudian melakukan test dengan menggunakan Power test ....hasilnya di dapat waktu 0-60 km/jam lebih cepat 0,35 detik jika dibandingkan menggunakan rumah roller standar dengan waktu 4,21 detik. ( catatan jika menggunakan roller asli bawaan dari KTC Racing bisa lebih cepat 0,1 detik lagi untuk waktu 0-60 km/jam).

Kemudian untuk 200 m bisa di tempuh dengan waktu 11,7 detik lebih cepat 0,2 detik ( kemungkinan bisa lebih cepat sampai 0,3 detik karena pada saat 200 m tester nya berbeda )dibandingkan dengan rumah roller standar. selesai melakukan test untuk akselerasi jarak pendek ..kita coba test top speed yang di peroleh ....jika sebelum nya penggunaan rumah roller standar yang telah di persenjatai oleh koil YZ 125, Kabel busi Jet turbo, dan CDI Fino dapat tembus 117 km/jam pada Putaran mesin 10.500 . ( pembacaan menggunakan Speedometer digital mio dengan lingkar roda depan menggunakan ban standar pabrik ).

Kali ini saya penasaran ..karena pada saat melakukan test 200 m didapat top speed 106 km/jam pada putaran mesin 7000. motor saya bawa ke jembatan pasopati ( merupakan trek terpanjang di bandung yang aman karena satu arah ) naik dari dago menuju ke pastur ...pada saat running pertama di dapat top speed 124 km/jam di putaran mesin 8000 an di ujung jembatan pastur.

Kembali saya turun di dago dan berputar arah naik kembali ke pasopati dengan gas full...sampai dengan ujung jembatan yang turun ke arah cihampelas kecepatan sudah mencapai 120 km/jam ....saya lanjutkan dengan melakukan sedikit curi angin alias menunduk pada saat hendak menuju ujung jembatan pastur....hasilnya didapatkan top speed 132 km/jam di putaran mesin 9000. hmmm sebuah hasil yang lumayan memuaskan ...masih tersisa 1500 rpm lagi ...perkiraan motor bisa tembus 140 km/jam....Fantastis Salut untuk Team Riset Pabrikan KTC Racing yang telah menciptakan Rumah Roller Big Pulley Mio .....[Variasi 53]

Credit: http://variasi53-berita.blogspot.co.id/2010/07/hasil-test-rumah-roller-big-pulley.html
Hasil Test Rumah Roller Big Pulley KTC Racing Mio Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaefi Ridho
 

Top